Agar Anak Mau Lahap Makan yang Banyak

Ada banyak kemungkinan alasan mengapa anak dengan ADHD mungkin tidak menambah berat badan dengan mudah. Hiperaktif dapat menyebabkan anak akan bermotor sepanjang hari dengan sedikit motivasi untuk berhenti dan makan makanan. Mendapatkan anak dengan ADHD untuk hanya duduk, istirahat, dan makan dapat membuktikan menantang Agar Anak Mau Makan Banyak.

Beberapa anak dengan ADHD atau terkait gangguan mungkin memiliki alergi makanan atau alergi yang membatasi pilihan mereka makanan yang mereka bisa makan. Dalam kasus lain anak Anda mungkin pemilih makanan karena masalah integrasi sensorik seperti menjadi permusuhan untuk jenis tertentu dari tekstur makanan atau selera. Semua hal ini dapat membuat sulit bagi anak Anda untuk menambah berat badan.
Ada satu alasan lain untuk kurangnya berat badan atau bahkan penurunan berat badan pada anak-anak dengan ADHD. Salah satu efek samping utama untuk sebagian besar obat ADHD yang tersedia adalah penurunan nafsu makan. Hal ini mungkin sangat mengkhawatirkan bagi orang tua yang anaknya sudah kurus untuk memulai Agar Anak Lahap Makan. Meskipun obat ADHD tertentu dapat membantu dengan gejala anak Anda ADHD, efek pada berat badan anak Anda mungkin deal breaker untuk Anda. Tapi ada cara untuk mengatasi hal ini efek samping yang kami akan memberitahu Anda tentang di posting ini. Tapi sebelum saya lanjutkan, ingat bahwa orang terbaik untuk mendiskusikan efek samping obat anak Anda adalah dokter anak Anda. Dokter anak Anda akan dapat memberikan rekomendasi khusus berdasarkan riwayat kesehatan anak Anda dan situasi yang unik.
Agar Anak Mau Lahap Makan yang Banyak

Agar Anak Mau Lahap Makan yang Banyak

Agar Anak Doyan Makan Berikut ini adalah cara yang mungkin untuk membantu anak Anda untuk menjaga berat badan yang sehat meskipun efek samping obat dari nafsu makan menurun. Seperti disebutkan sebelumnya, selalu mendiskusikan perubahan pada kebiasaan makan anak Anda atau perubahan obat yang diusulkan dengan dokter anak Anda.
  • Beberapa efek samping obat-obat dapat berkurang setelah beberapa minggu pemakaian. Ini mungkin sebuah situasi di mana dokter anak Anda akan memberitahu Anda untuk menunggu dan melihat apakah nafsu makan anak Anda kembali. Setiap kali anak Anda memulai obat baru adalah bijaksana untuk menuliskan efek samping yang Anda lihat. Dalam kasus nafsu makan menurun, tuliskan ketika anak Anda tidak merasa lapar dan pada apa waktu hari dibandingkan dengan ketika obat diberikan.
  • Jika nafsu makan anak Anda tidak kembali meskipun menunggu dan melihat pendekatan, dokter mungkin menyarankan menurunkan dosis obat anak Anda untuk melihat apakah yang membantu. Pilihan lainnya adalah beralih obat semua bersama-sama. Setiap anak akan bereaksi secara berbeda terhadap berbagai obat. Ada beberapa obat ADHD yang mungkin kurang cenderung menyebabkan hilangnya nafsu makan pada anak Anda. Gwen Morrison, seorang penulis untuk majalah additude, memperingatkan bahwa jika anak Anda mengalami lebih dari 10% berat badan karena obat ADHD, sudah pasti waktu untuk menyesuaikan atau mengubah rejimen pengobatan obat anak Anda.
  • Beberapa orang tua melaporkan bahwa beralih ke obat non-stimulan seperti Strattera atau Intuiniv mungkin memiliki lebih sedikit efek pada nafsu makan anak mereka. Namun jika Anda membaca daftar efek samping, bahkan obat-obat ini melaporkan kesempatan untuk masalah perut dan kemungkinan penurunan nafsu makan dan penurunan berat badan berikutnya. Ada juga potensi perdagangan off bahwa obat non-stimulan mungkin memakan waktu yang cukup untuk sepenuhnya berlaku dan mungkin kurang efektif bagi beberapa anak dalam mengurangi gejala ADHD mereka dibandingkan dengan obat stimulan tradisional.

Komentar