Agar Anak Mau Suka Makan Nasi dan Sayuran

Ini adalah keluhan umum dari banyak ibu yang anak mereka "hanya menolak untuk makan" !! Kadang-kadang ini adalah keluhan utama sementara kadang-kadang menyertai keluhan lainnya. Keluhan ibu yang membuat mereka begitu gugup untuk memberikan anak-anak apa pun mereka untuk makan karena mereka tahu itu akan ditolak.

Agar Anak Suka Makan Menyeimbangkan anak adalah dorongan ibu alami dan kuat yang tidak boleh lebih dari dilakukan. Tapi apa yang harus dilakukan ketika Anda memiliki anak yang menolak untuk makan?
"Terus waktu makan menyenangkan Ingatlah bahwa anak Anda membutuhkan diet seimbang." - Dan ini berjalan melalui pikiran Anda saat Anda menyulap dengan protein dan kalori dan lemak. Apa yang harus saya berikan kepada anak saya untuk makan hari ini? Anda memasak semua makanan yang tepat dan berbaring keluar menarik dan menonton di tumbuh cemas sebagai berlaku picks mata Anda sedikit di sini dan mendorong piringnya menjauh.
Anda memohon, pengganggu, membujuk Agar Anak Mau Makan Sayur. Ceritakan kisah dan mengalihkan perhatian mereka, sementara Anda sendok makanan ke dalam mulut tidak curiga mereka. Tapi ini tidak bekerja. Tidak lama itu. Anda tegang dan putus asa dan tidak ada yang tahu lebih baik daripada anak Anda. Mereka dapat menggunakan informasi ini untuk menggagalkan pada makanan untuk menunjukkan kekuatan mereka dan ketegasan, atau mereka banyak ketidakbahagiaan asosiasi dan ketegangan dengan waktu makan.

Agar Anak Mau Suka Makan Nasi dan Sayuran

  • READY & LAPAR

Agar Anak Mau Makan Nasi Saya menyarankan ibu untuk menempatkan makanan sebelum anak mereka dan menghapusnya jika mereka tidak makan. Hal ini dapat mengakibatkan anak menjadi siap dan lapar untuk makan berikutnya. Tapi metode sederhana ini tidak selalu bekerja.
Biasanya anak-anak tidak kelaparan sendiri. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa bahkan setiap anak-anak kecil yang diizinkan untuk memilih makanan mereka sendiri memilih diet cukup seimbang.
anak Anda tumbuh dan perubahan. Pada suatu waktu mereka makan dengan baik di lain waktu, mereka tidak akan. Sebagian besar anak-anak makan lebih sedikit dalam cuaca panas, selama periode tumbuh gigi dan selama tahun kedua kehidupan. Selama tahun kedua mungkin ada variabilitas yang besar dalam kebiasaan makan.
Agar Anak Mau Suka Makan Nasi dan Sayuran

Kehilangan nafsu makan juga dapat terjadi karena obat. Terutama ketika sejumlah obat yang berbeda diambil secara bersamaan. efek buruk ini pada nafsu makan adalah alasan kuat untuk berhati-hati sebelum memberikan obat kuat.
Anak-anak juga kehilangan nafsu makan mereka ketika sakit, seperti ketika mereka menderita demam, keracunan makanan, dingin yang parah, batuk atau bahkan ketika mereka hanya di bawah cuaca. Bahkan jika anak Anda berada di bawah tekanan seperti masalah di sekolah atau dengan teman sekelas, rekan-tekanan, sesuatu yang emosional mengganggu mereka, mereka dapat mewujudkan dengan kehilangan nafsu makan mereka.
  1. Pada waktu makan suasana yang menyenangkan sangat diperlukan. Jika anak Anda terlalu lelah, gembira atau terlalu lapar untuk mengatasi makan, dia tidak harus dipaksa untuk makan pada saat itu. Antara makan, makanan ringan harus berkecil hati karena mereka mengurangi makan waktu nafsu makan.
  2. Pada saat bayi menolak untuk mengambil susu atau makan karena mereka dapat tumbuh gigi atau memiliki beberapa ketidaknyamanan gas di perut. Masalah ini dapat sangat baik dikoreksi oleh homoeopat yang memperlakukan setiap anak menurut konstitusi nya, gejala, alam dan kebutuhan.
  3. Chamomilla: Dr.Margret Tyler mengatakan - Nama lain untuk chamomilla adalah "tidak dapat menanggungnya" atau Dr.Clarke mengatakan itu adalah "kekacauan di marah". Hal ini diindikasikan untuk anak yang sebagian besar waktu menolak untuk makan karena temperamen yang buruk. Saat makanan diberikan kepadanya ia membentang tangannya, mengambil dan membuangnya. Semua kekencangan nya; menangis dan berteriak mantra yang berlebihan selama tumbuh gigi waktu. Gigi sakit memperburuk situasi begitu parah sehingga pada waktu dia tanpa makanan dan susu untuk beberapa waktu, menyebabkan banyak kecemasan kepada orang tuanya.
  4. Chammomilla 200, 3 pil enam kali sehari pasti akan membantu banyak untuk mengurangi nya tumbuh gigi nyeri, lekas marah, dan meningkatkan nafsu makannya. Setelah ia membaik, Chammomilla 30, tiga pil tiga kali sehari harus diberikan untuk periode gigi dan jika perlu setelahnya juga.
  5. Natrum MUR: Tipis, anak kurus (pada bagian atas tubuh) berusia tiga tahun dibawa ke saya dengan keluhan dari ibu bahwa dia tidak makan apa-apa. Satu-satunya hal yang dia suka makan garam mentah! Dia tidak bercampur dengan baik dengan anak-anak lainnya, dia memiliki temperamen buruk dan jika sama sekali dia makan, dia makan di tempat-tempat yang paling terpencil.

Nat.Mur 6, lima pil tiga kali sehari diberikan. Setelah pengobatan satu bulan anak menjadi lebih ramah, dan mulai makan dengan baik. leher kurus dan dada mulai mengisi - keinginan yang luar biasa nya untuk garam juga menurun. Nat. Mur. dalam enam potensi bertindak sebagai tonik dan persediaan mineral.

Komentar